Halaman

Kamis, 11 Juli 2013

Menggapai Mimpi "Tanpa sesuatu yang pasti"

haaiiiiii ..... gue balik lagi ngisi (go)blok ini yang telah bersarang laba-laba,,, tapi..ini kedua kali nya gue buat isi blok ini... akhirnya gue putusin bahwa gue gak pandai berkata kata di blok... intinya aja ya...

bulan ini bulan penuh berkah, Allah masih memberikan gue kesempatan hidup, sehat wal-afiat..|

Studi Transportasi Teknik Sipil gue Insyallah tahun ini akan berakhir..

pokoknya inti di bulan ini dan 3 bulan kedepan harus lah lebiih baik.. aminn

Allah tau yang terbaik buat hambaNya . Saya tidak mengharapkan kekayaan, saya butuh KESETIAAN dan KASIH SAYANG...

kamu itu pasti
kamu itu cinta
kamu itu sayang
kamu itu cermin kehidupan masa depan

inilah akhir dari segalanya, tapi gak buat apa yang udah gue dapat selama ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar