Halaman

Minggu, 14 Juli 2013

Kangguru atau Singa (dari mulutnya mancurin air)

Kangguru ?
Singa? tapi singa nya ini beda, dia ngeluarin air dari mulutnya ... hehehe

Kalo saya suruh milih dari kedua itu, saya pasti milih Kangguru !!! Kangguru yang Saya tau itu memiliki Keindahan biota lautnya . tapi, Kangguru pun punya kebudayaan yang bagus, dan yang paling pecah, dia punya rumah Keong juga . saya pernah tau yang namanya Perth, dimana doi deket pelabuhan gitu, dan yang paling pecah di perth itu, ada Gereja di pinggir laut gitu . wahh andai itu masjid :D .

Singa itu terkesan galak. tapi singa yang ini beda, singa ini diem. bertahun - tahun dia nongkrong di tengah kolam. kagak pernah mandi :D

Kangguru, Singa, Kangguru, Singa, Kangguru, Singa .. APALAHHHHH . masih cinta merah putih lah saya mah .

Selamat Puasa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar