Halaman

Senin, 15 Juli 2013

Kapan Giliran Saya ?

Selamat Pagi, Selamat menajalankan Ibadah puasa untuk yang lagi "KKN" tetap sayang saya yah :D *insyallah* .

Gue gak pandai nulis blog belakangan ini, ntah pie gue jadi low inspiration gini :D. gak suka ngisi blog dengan embel - embel gak pentingnya , kayak blog sebelah tuh, pandai sekali merangkai kata..

oke sesuai judul, "Kapan Gilirian Saya?" , mungkin giliran saya itu Nanti, Allah punya rencana terbaik buat Gue kelak PASTI . yang gue maksud GILIRAN itu, adalah Sidang ! Sidang, agak gak adil sih. soalnya belajar 3 Tahun / 4 Tahun ditentuin sama 1 Jam saja ! wew !

gue critain beberapa kebahagiaan temen gue yang telah melewati masa masa sulit . 

 They're The First and The Second Graduated in my campuss . Wow, PASTI ! iri serta terharu. et, irinya itu mengacu kepada "KAPAN GILIRAN GUE" ? ada unsur motivasi juga di dalamnya. mereka juga memberikan motivasi ke gue. tinggal gue nya aja gimana :D CEPET NYUSUL, pesen terbaik dari mereka untuk gue.

Kegembiraan dirasakan dari sudut lainnya .


Ini Lulusan Ketiga di kampus, si Unyil Gracea :D gambar kedua itu suasana Gracea sedang Sidang. haha :D

Ada Lulusan Keempat, itu si Cantik Selvina . tapi blom gue aplot potonye . haha

Kapan Giliran Saya ? oke tugas saya cuman fokus pada Tugas Akhir, Gue termaksud orang yang sangat profesional dalam hidup. terbukti, kalo sedang ujian, gue cuman fokus pada ujian. masuk ruangan ujian, cuman fokus pada apa yang harus gue lakukan, Pacar gue, Orang tua gue, Kakak gue, dan lain lain gue lupain sejenak. setelah keluar ruangan Ujian, gue kembali mengingat mereka, termaksud Pacar gue yang selalu memberi Motivasi hidup dan kuliah :') thank you,
Target nikah 24 nampaknya sudah bulat, gue udah dapet masukan dari berbagai pihak, tinggal bagaimana gue ngomong ke bonyok gue.
Dia mungkin sudah siap dari segalanya,tinggal bagaimana dari pihak gue. Insyallah.

intinya ? ya tetap fokus dengan apa yang lo impikan. dan selipkan impian jauh lo, di impian terdekat lo, biar lo semakin termotivated ! good luck :)

(sumpah, gue rasa isinya gak bermanfaat banget) :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar