Halaman

Jumat, 23 Desember 2011

Perasaan Sebenarnya aku padamu .... (ketika km kubawa ke doaku)

ketika kau menatapku lengang,aku pun sadar akan tatapanmu itu....
hari demi hari,aku mencari alasan untuk dapat mendekat padamu....

wajahmu yang anggun,cantik yang membuat hatiku berdebar-debar....
suaramu yang amat-teramat indah...

begitu aku berdiri dihadapanmu,sentak kau pun menyambutku dengan senyum...

aku tak tahan akan wajahmu dan hatimu yang anggun....

ku berdoa pada ALLAH SWT,agar kau dan aku selalu bersama...
Ketika ALLAH mengabulkan doa-doa yg dipanjatkan dari dan ke umatnya,aku pun selalu berdoa pada-NYA

ketika aku mendengar lamunan gitaryg aku mainkan,bernyanyi diatas panggung,ketika aku belajar,sentak wajahmu terpampang menggantikan wajah sang dosen.

ketika kawan-kawan kelas sedang asik dgn gosip2 ku dgn org yg sudah ku anggap tak ada di bagian hidupku,aku hanya memikirkan kau seorang.

balutan kerudung,tak berkerudung pun kau tetap kau seorang yg terus dan terus ku awasi.

ketika km kubawa ke doaku,aku merasa kau selalu hidup dan ada dihadapanku.....
sayang,kesibukan kita masing-masing membuat kita jarang ketemu....

akan kubawa selalu kau ke doaku yang terbaik....

dia , adalah kesempurnaan hidupku...dia inspirasi terbaiku ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar