Halaman

Jumat, 23 Desember 2011

ingin sekali bertemu kakak gw....!!!

awalnya gw adalah IGAN yg di lahirkan sebagai anak ke 4...
Susunan Saudara gw dari awal
1. Didik Hartono ( KK gw yg pertama)--Almarhum--
2. Pringga Satria Panji (2nd kk gw)
3. Estrina Riskita (3th kk gw)
4. Nanda Trigani Praja (gw)
5. Abdi Putra Handena (ade gw)

Umur gw menginjak 9 tahun...
gw melihat sebuah lukisan anak laki-laki yang sedang menangis, se akan akan dia melihat gw diatas lemari kamar gw....
awalnya gw tdk tau siapa yg ada di lukisan tersebut...
setelah gw bertanya kepada orang tua gw,ternyata itu kk gw yang pertama..
gw coba mengungkit-ungkit semua tentang kk gw yang udah di surga...
akhirnya nyokap cerita semua tentang kk gw,,
dia semenjak bayi sudah sakit-sakitan,,akibat kepergianya adalah penyakit pernafasan...
dia meninggal di atas pangkuan paman gw,,,
sejak itulah gw terus menangisi kk gw,,,

lukisan itu terus berada di kamar gw hingga gw kelas 1 SMP...
Jika gw mau tidur,lukisan itu seolah-olah terus menatap gw tanpa lelah....sambil membayangkan bagaimana sosok kk gw itu....

beberapa hari kemudian, gw bermaksud melupakan kk gw, dengan cara memindahkan lukisan itu ke tempat yg jauh dari tatapan gw.....

gw sedih akan kepergian kk gw,,

gw membayangkan dia ada di samping gw, sedang menemani dan becanda di samping gw, sambil bermain facebook...
gw juga membayangkan jika dia sudah menjadi orang sukses dan mempunyai pasangan,,mungkin org tua gw udah gendonk cucu pertamanya...

tapi gw senang, semua saodara gw dan kluarga gw respect...

semoga dirimu ada di Pangkuan ALLAH SWT,dan Melihat Saudaramu di bawah..
Smoga Kamu dapat melewati rintangan2 yg ada..
Smoga bahagia di SURGA...
amin,,,

lindungi dia ya ALLAH
titipkan salam kami padanya...

amin...

comment dari temen2 dan sanak sodara2 gue :

· · · Share · Delete

    • Tiur Atmomihardjo duh, Igan knapaaa??
      kok jd mellow gt?
      kan msh ad pringga, kiki, sm abdii..
      May 30, 2009 at 7:30pm ·
    • Veronica Parhusip Sabar yaa,
      May 30, 2009 at 7:31pm ·
    • Nanda Trigani Praja ‎@mbok tiur : setiap ada yg nanya anggota keluarga,selalu dari pertama.gt..makanya keinget terus..

      @veronica : iya harus donk... klo g sabar, mungkin gw g ada d sini sekarang...
      May 30, 2009 at 8:55pm ·
    • Veronica Parhusip naah bgtu ! :) :D
      May 30, 2009 at 9:08pm ·
    • Tiur Atmomihardjo hmm..
      gt yah??
      yaudah, sabar aja, gw jg msh sring keingetan opung..
      May 31, 2009 at 4:55am ·
    • Tria Octavianti sampe kapanpun ga bakal bisa dilupain gan. berdoa aja yaa dan gw titip salam dalam doa lo :)
      May 31, 2009 at 10:58am ·
    • Nanda Trigani Praja ‎@tria : thanks...emang,,setiap ada orang yg nanya tentang "lo anak keberapa, n anggota keluarga lo ada berapa", selau teringat dari pertama...aturan, posisi gw ke 4 ya...
      huh,,,

      gw rindu bgt...
      May 31, 2009 at 9:00pm ·
    • Nanda Trigani Praja ‎@ mpok Tiur : iya emang, sesuatu yang kita sayangin, emang susah tuk di lupakan...
      May 31, 2009 at 9:02pm ·
    • Yb Triyani Yoo..yo..yo.. jgn pada mellow2.. semangat2... yg terpenting, kasih yg terbaik buat semuanya biar yang sedang bersemayam di alam berbeda sana ikut bahagia sama hasil yg kita kerjakan.. :) :)
      June 1, 2009 at 11:58am ·
    • Nanda Trigani Praja ouwkeh mba e....
      wish ben wae, sing wis ora ono...
      hoho
      June 1, 2009 at 2:01pm ·

Tidak ada komentar:

Posting Komentar