Halaman

Jumat, 23 Desember 2011

di Penghujung Tahoen 2011

2011 (dua ribu sebelas)......

dimulai dengan The Sophomore (Mahasiswa Tingkat 2),Penuh Cerita dan luka...semester 2 di buka dengan keceriaan diri dan kebanggaan diri,karena .. Waw,gue bisa sampe tingkat 2?..
dengan Indeks Prestasi (IP) yg sangat kurang memuaskan di semester awal,gue mencoba merubah gaya belajar,pola hidup dan lainya.alangkah kebesaran Alloh SWT,gue bisa merubah segalanya di semester 2.

Masalah percintaan ???

di jogja , beberapa cewek udah berjabat tangan (kenalan) hingga gue ajak jalan.sampai sampai,Customer Service salah satu bang swasta di jogja.gue taksir,karna dia beda di mata gue...dengan alih alih melupakan masa lalu gue yg kelam,gue mencoba meraungi bartera kehidupan kampus...
dimulai dengan anak Kedokteran , anak Geodesi , PWK, semua tak ada yg Klop di mata gue....gue hanya bisa sebatas pertemanan disitu....

pergantian tahun ajaran baru , niat gue stop hunt for women, nampaknya tidak begitu saja.....

awalnya gue ngeliat nih cewek biasa aja,ketika gue perhatikan,lama kelamaan wanita ini mempunyai paras yg beda.gue mencoba berkenalan (satu kampus) dengan wanita bawah tingkat ini...dan memang,dia berbeda...udah 3 bulan belakangan ini gue deket sedeket deketnya sama dia.....

di penghujung tahun 2011 dan pergantian tahun,gue mau mengubah me-resufhle semua gaya dan pola hidup gue yang gue anggap Bad Habits ... pulang malam gak jelas , belajar masih malas malasan, Sembayang yg blom sempurna,baca Al-quran yg terputus-putus karena masalah tugas tugas dan apalah itu...gue akan rumbah semua..Insyalloh,gue bisa !!!

hari ini,24 Desember 2011

Keep Our Spirit on _ntp_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar