Halaman

Minggu, 15 Januari 2012

Twitter dengan kehidupan gue ...

Gue Bingung harus mulai darimana...soalnya terlalu banyak tema di kehidupan awal gue di 2012...bukanya mau buka aib gue atau kesenangan gue semata untuk kalian...tapi gue mencoba share tentang 2012 versi gue...sebelum memulai,mungkin gue punya beberapa Resolusi di 2012 ini.
1. Gue pengen jadi pribadi gue sendiri yg lebih baik lagi dari sebelumnya.
2. Gue pengen mencintai orang yg mencintai gue.gue pengen membanggakan orang tua gue,temen-temen gue,bahkan doi...
3. Mengurangi Masalah gue dengan lingkungan pergaulan gue
4. mungkin gue harus banyak tersenyum
5. Tidak banyak mengeluh apa yg ada di depan mata gue
6. dan menjalani atau menyempurnakan Resolusi gue di 2011 yg belum sempurna.

well...terkadan susah untuk merubah pribadi gue lebih baik lagi dari sebelumnya,paling nggak,gue bisa jadi diri gue sendiri,style gue apa adanya dan Proses itu lebih baik dari pada hasil loh..haha

sebelum tahun berganti,gue sempet mengeluh terhadap apa sih yg gue dapet dari dia ?? 
ngomong-ngomong dia,dia itu wanita yg gue bilang sempet singgah di hati gue...

dia : dia itu wanita Lucu,Lugu sekaligus Menggemaskan..haha..1 2 3 Bulan gue coba mengarungi hidup dia,step by step gue juga mencoba ingin bicara serius..
temen-temen dekat,sekaligus temen gue sendiri bilang "Lo kapan mau nyatain ?" 4 kata yg simpel tapi juga tak mudah.
gue udah mulai curiga ketika gue follow dia di twitter,nampak Twitter List (TL) dia isinya TL dari cowok semua..haha
wajah muram durja dan curiga durja pun mulai nampak di gue...
4 alasan kenapa gue blom nyatain,padahal dia udah open free bgt buat gue...
1. Bukan takut di tolak,tapi gue ngertiin dia kok.dia lagi sibuk sibuknya jalanin tugas-tugas kampus,gue ikutin..
2. Gue mencoba ngungkit mantan-mantan dia.dan freak nya,mantanya itu juga kenal gue.taik !
3. Gue gak mau kedekatan kita di publish sebelum semua resmi
4. point ke 4 ini yg gue rasa gue gak tega.segala sesuatu nya yg ia lakukan selalu di share tuh di BBM dan di twitter.

Gue sempet brantem sama mantanya di salah satu tempat di jogja..gue bersih kukuh kalo gue gak akan deketin dia lagi.si cowok itu ngancem gue hari demi hari..yaudah lah,gue coba jaga jarak aja sama doi..
sebelum ada tuh cowok,gue rasa gue baik baik ajah sama dia.gue twitteran selalu dibales,sms selalu dibales..ketika ada tuh cowok,smua berjalan seperti biasa,seperti kita baru aja kenal.
temen temen deket atau sahabat gue di kampus mulai mendengar kabar gue bersama dia..


di twitter gue ,


@REPAS_18 gan..gimana kamu sama ***** ? kok jarang tegur-tegur di kampus? hehe :)


@selvinatrisp cie cie igan..adek kelas di embat juga...ntr kamu aku godain ah di depan dia.wkwkwk


@ero_ore01 wah..igan kan udah punya ukhti ***** . ntr gue bilangin lo ! haha

siiippp....
bicara tentang doi udah ah..doi udah ada yang punya..entah bener memiliki atau kepalsuan dari cowoknya kita gak tau..haha


Semoga itu cowok gak ngecewain cewek yg gue dambain yah...
oia,diketahui ajah nih..gue udah nazar padahal..haha..
tapi entah,Allah punya jalan lain buat gue mungkin...haahahahha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar