Halaman

Sabtu, 14 Januari 2012

In The End of January (Berharap Backsoundnya : Simple Plan - Jet Lag)

oke....sempet fakum 1 bulan buat hibernasi menulis nulis di blog...kali ini penutupan di bulan Januari ini...gue rasa,januari adalah bulan bulan nya hujan...kenapa ? ya,gak di jakarta gak di jogja,tetep ajah ujan deras..dan yg gue tunggu di bulan januari adalah film-film yg bakalan keluar di tahun ini...gak akan gue lewatin adalah "The Expendables 2"...berlokasi di Yogyakarta,gue akan nulis beberapa artikel tentang nih film...cekidot....



Synopsis

Cerita masih sama dengan The Expendables 1 sebelumnya..Mr.Church (Bruce Wills) sebagai Agen CIA yg memerintahkan untuk membunuh otak dari kejahatan suatu negara..Lalu Mr.Church membayar tentara bayaran untuk menuntaskannya..


Cast

Seorang Penembak Jitu , Hemsworth Sudah di konfirmasi 19 September 2011,untuk memerankan sebagai Penembak Jitu
Memerankan peran Antagonis . Van Damme sebagai Pemimpin Tim Pemberontak.
Di akhir agustus 2011 yaitu pada The Expendables . Mr Church hanya menjadi otak dari Pemberontakan yg di pimpin oleh Barney Ross. kali ini,Mr.Church Berharap Penuh mengambil peran mengangkat Senjata.
Stallone menuliskan,bahwa Arnold Schwarzenegger di The Expendables hanya berperan sebagai Pemimpin dari Kelompok lain.tapi dia tidak berperan banyak disini.dan Stallone berjanji bahwa di The Expendables 2,Arnold akan berperan penuh .
Jean Vilain's tangan kanan dari adkins sudah di konfirmasi pada 22 September 2011 untuk mengambil peran di film ini.


Ada juga beberapa aktor yg kabarnya akan melengkapi film ini...
seperti
- Steve Austin
- Yu Nan
- Amanda Ooms
- Novak Djokovic
Charlie Sheen
Nicolas Cage
- John Travolta

dan kabarnya melibatkan beberapa anggota dari  Central Intelligence Agency (CIA)

kabar buruk dari pembuatan film ini adalah, di temukan 2 orang standman tewas karena sebuah ledakan dasyat. saat di temui , stallone sedang syuting di tempat terpisah .

Opini gue : dari awal gue seneng sama peran yg dimainkan oleh Jet Li
di peran sebelumnya Jet Li terlihat santai , dan percaya diri... gue ngeFans sama aktor yg satu ini karena terlihat sangat sederhana..dia menunjukan bahwa orang asia (pendek) pun bisa mengalahkan musuh-musuhnya yg besar dan tinggi tinggi.....

kedua , gue seneng sama peran yg dimainkan oleh Jason Statham...
disini dia menjadi cowok yg satu-satu nya yg masih lajang...dan dia juga membela kekasihnya ketika kekasihnya di lukai oleh seorang cowok...trus doi bilan "I'm Not Perfect , But You Should Wait"
yang artinye : "Gue gak Sempurna , tapi Lo harus Nunggu" ! kalo IQ tinggi pasti ngerti apa arti dari kata kata ini....

sedikit kritik dari film expendables 1 , musuh banyak lawan 2 orang masa kalah ? haha....
gue juga seneng di expendables pertama,mengurangi kontak senjata..alies,mereka lebih bermain pisau,dan adu jotos dengan lawan..

wah wah...nampaknya lo harus tonton nih film...
haha











Tidak ada komentar:

Posting Komentar